Skip to main content

About Me

Hanya Laki-laki Biasa, tidak tampan tapi rupawan #narsis😂😁, Suami dari Wanita yang Menawan , Abah dari dua anak shaleh dan shalehah, Hamba yang berusaha untuk menggapai Ridho dan kebaikan didunia dan Akhirat-Nya. (semoga istiqomah) Amin...
Petualang tanpa Sejati,  Pencinta Komunikasi, Pekerja televisi, Pelajar tanpa henti untuk inovasi dan kreasi.
Hobby banget jalan-jalan, melihat dunia, merasakan hal-hal baru, menjumpai banyak orang dan mengenangnya dalam tulisan. 
Lahir di Bandung, tinggal dan besar di pelosok Sukabumi. Dan kini menetap di Pangkalpinang, Bangka Belitung
Memiliki darah perantau yang kuat, udah pasti bosan rasanya berdiam lama-lama tanpa bepergian. Satu syair yang selalu terngiang ;
"Pergilah maka engkau akan dapati pengganti apa yang engkau tinggalkan, karena anak panah hanya menjadi kayu biasa sampai dia lepas dari busurnya, dan singa tidak pernah menjadi raja hutan jika ada didalam kandang..." 

 

Comments

Popular posts from this blog

PULAU CELAGEN

THE KOLONG

Sebenernya ini bukan tempat wisata tapi entah kenapa media sosial berhasil menyulap lahan pasca tambang ini menjadi menarik dan mengundang penasaran banyak orang.
Orang Bangka manggilnya kolong, atau gubangan besar bekas aktifitas penambangan, belum tahu jenis tambang legal atau sebaliknya, lagian legal atau tidak legal disini sudah jadi hal yang biasa didengar..
Setau saya kawasan pasca tambang ini tergolong lahan kritis, atau lahan yang tidak produktif untuk ditanami jenis tanaman perkebunan, pertanian dan holtikultura. Akhir-akhir ini tidak jarang banyak orang pintar yang mencoba mngubah lahan pasca tambang  menjadi lahan subur dan produktif. Memang bukan keniscayaan, toh ada lahan pasca tambang yang sekarang menjadi kawasan agrowisata dipangkalpinang, terintegrasi dan menjadi subur. intinya-mah bisa kalau ada kemauan.
Letaknya di Desa Air Bara Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan, banyak orang mengenalnya dengan sebutan air bara atau aik barre ada juga yang bilang air biru,…

Ulin With Lovely Family

Sesuai dengan nama blogg-nya d'uliners, kata d'uliners diambil dari bahasa sunda yaitu ulin yang artinya maen, jalan-jalan, bepergian untuk mencari kebahagiaan dan kesenangan. Ulin-er itu sendiri adalah penggemar, pelaku atau orang yang melakukan kegiatan main, nggak jauh beda dari makna kata slank-er (penggemar slank), play-er (tukang maen), teach-er (orang yang mengajar) dan reader (artiin sendiri) dan lain sebagainya.